Download Software Recuva (File Recovery) Gratis

Written By mohamad erlan efarda on Thursday 21 February 2013 | 05:57


  Mungkin Anda pernah menghapus file yang sangat penting tanpa di sengaja? Atau ada orang yang tanpa sepengetahuan Anda tanpa sengaja meghapus file penting  |
Anda saat memakai laptop/PC Anda? Dan mungkin karena hal tersebut Anda harus membuat kembali file tersebut dari awal....


Mungkin tidak akan menjadi masalah jika ukuran file tersebut kecil dan isinya tidak begitu panjang. Tapi bagaimana jika file yang terhapus tersebut merupakan jerih payah Anda selama bebarapa hari atau bahkan beberapa bulan?
Dengan Recuva Anda tidak perlu melakukan hal tersebut, karena Recuva bisa mengatasi masalah file Anda yang terhapus tanpa disengaja bahkan jika hardiskAnda terformat sekalipun, Recuva bisa mengembalikan file tersebut seperti semula.

Recuva merupakan software free yang bisa Anda dapatkan dari situs resminya, yaitu piriform. Atau bagi Anda yang tertarik menggunakannya bisa mendowloadnya melalui link yang telah saya sediakan pada akhir artikel ini. Beberapa keunggulan dari Recuva adalah sebagai berikut:

Mengembalikan file yang terhapus baik disengaja ataupun tidak disengaja.

Recuva mampu mengembalikan file yang telah terformat.

Recuva mampu mengembalikan file e-mail yang telah terhapus.


Mungkin Anda pernah mengalami kejadian saat sedang menulis file dengan Microsoft Office tiba-tiba komputer Anda mati dan Anda belum save pekerjaan Anda? Jangan khawatir, karena Recuva bisa merestore pekerjaan Anda.



Recuva dapat juga digunakan untuk menghapus file Anda secara aman dan bersih selamanya.

Recuva tersedia dalam versi portable jika Anda tidak ingin menginstallnya di komputer.

Recuva tersedia dalam beberapa pilihan bahasa (Bahasa Indonesia belum tersedia 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...