Download Game Castle Sinighami Ps2 Iso Gratis

Written By mohamad erlan efarda on Monday 11 March 2013 | 15:12


 Cerita : Di awal cerita, sebuah kastil raksasa muncul dari atas kota Tokyo. Pada 40 km, kastil kapal berbentuk dikenal sebagai Nejireta benteng. Pertempuran umat manusia dan dewa akan dimulai.


Gameplay : Mekanisme permainan umumnya dibawa dari Shikigami No Shiro asli, dengan penambahan karakter dimainkan lagi.
Permainan ini terdiri dari lima tahap, masing-masing dengan dua bagian, dengan bos di akhir setiap bagian. Pada akhir setiap tahap, dialog antara karakter pemain (s) dan bos yang ditampilkan dalam adegan dipotong , urutan unik dari dialog yang ditampilkan untuk setiap karakter yang berbeda atau kombinasi dari dua karakter.
Masing-masing karakter memiliki senjata utama, yang digunakan dengan menekan atau menahan satu tombol tembak, menahan tombol selama lebih dari beberapa detik, namun akan beralih ke sekunder karakter senjata "Shikigami". Hal ini cenderung lebih kuat, namun terbatas dalam jangkauan atau utilitas, dan juga memperlambat gerakan karakter. Senjata masing-masing karakter berbeda, kadang-kadang secara dramatis, dalam hal pola dan kekuasaan, di samping itu, masing-masing senjata Shikigami tersedia dalam salah satu dari dua mode, yang dipilih pada awal setiap permainan baru. Bom juga tersedia, dan bom masing-masing karakter berfungsi secara berbeda juga.
The naik level senjata dari game asli adalah mekanik satunya dieliminasi dalam sekuel.

Langsung Download Adj: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...