Download Game Multiplayer Critical Strike Gratis

Written By mohamad erlan efarda on Sunday 10 March 2013 | 08:42


Secara singkat, jelas dan padat Critical Strike Portable adalah Counter Strike dalam bentuk yang portable. Mungkin bisa dibilang 95% kemiripannya dengan Counter Strike. Tapi mari kita review ini dari sudut pandang game ini sendiri tanpa mengasosiasikan dengan Counter Strike (walaupun akan sangat sulit dengan 95% tingkat kemiripan termasuk map yang terkenal seperti de_dust 2).


Critical Strike Portable mempunyai 2 mode utama yaitu single dan multiplayer. Pada dasarnya kedua mode ini sama persis tapi bedanya di single player kamu akan bermain dengan bot atau AI sedangkan dimultiplayer kamu akan bermain dengan para pemain dari seluruh dunia. Dan satu hal yang cukup menyenangkan adalah kamu tidak akan pernah kesulitan mencari game di mode multiplayer karena ada banyak sekali orang yang bermain game ini. Bahkan lewat webnya mereka telah mengclaim bahwa game ini sudah didownload lebih dari 2 juta kali.
Ada beberapa jenis game disini, seperti Team Death Match, Classic, Zombie, Survival dan Juggernaut. So ini cukup memberikan bumbu menarik untuk game ini sendiri. Begitu kamu main maka kamu diharuskan untuk memilih team kamu: Terorist atau Counter Terorist dan keseruan akan segera dimulai. Tujuan kamu simple, membunuh musuh yang terlihat atau bergerak.
Sangat sulit sekali ternyata membahas game ini tanpa mengaitkannya dengan Counter Strike karena begitu mirip, baik dari map, senjata, baju dan kontrol. Tapi walaupun begitu Critical Strike melakukannya dengan sangat baik, seolah-olah kamu sedang bermain counter strike di gadget kamu yang mana adalah hal yang luar biasa.

ScreenShoot :

Langsung Download adj


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...