Download Megaman 8 Game PS1 (ISO) Gratis

Written By mohamad erlan efarda on Tuesday 12 March 2013 | 18:17


Game Play : Mega Man ​​X8 mirip dengan sebelumnya X Mega Man ​​games. Setelah pengantar panggung , Mega Man ​​X8 menyajikan pemain dengan pilihan 8 tahapan, dengan robot Maverick melayani sebagai tahap bos .
Setelah mengalahkan bos 8, serangkaian benteng tahap membuka untuk pemain untuk menyelesaikan dalam perkembangan linier sampai bos terakhir dikalahkan. Format umum adalah template dari semua game seri X. X, Axl, dan Zero memiliki karakter-atribut khusus untuk membantu mereka dalam menjelajahi medan dan musuh mengalahkan:
  • X dapat menemukan dan melengkapi bagian-bagian tubuh individu, yang diperoleh dari kapsul disembunyikan oleh Dr Cahaya . Dia dapat melengkapi kombinasi armors diperoleh sebelumnya ke "Armor Netral," tambahan baru untuk game ini. Sebagai X mengalahkan bos, ia mendapat senjata khusus yang memiliki persediaan terbatas amunisi, seperti dalam permainan sebelumnya dalam seri. Tidak seperti di X7, X hanya bisa menembakkan tendangannya dalam garis lurus.
  • Axl memiliki kemampuan untuk menembakkan pistolnya ke segala arah, hover dan meluncur horisontal untuk jarak pendek, dan tetap di tempat di dinding asalkan ia menembak. Ia juga memiliki 'Ditembak Copy' yang memungkinkan dia untuk menyerap DNA reploids musuh tertentu dan mengambil bentuk dan kemampuan mereka untuk waktu yang singkat. Dengan mengalahkan bos, Axl keuntungan jenis baru senjata yang memiliki amunisi terbatas. Tidak seperti di X7, Axl cepat dapat menembakkan senjata nya.

Name : Megaman 8Genre : AdventureSize : 274.35 MB

ScreenShoot :



(kalau Mau download cari tulisan download Now d bawah iklan) 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...