Download Game Justice League heroes Ps2 ISO Gratis

Written By mohamad erlan efarda on Friday 15 March 2013 | 07:58


Setelah Beberapa Hari yang Lalu tidak memposting Gara2 Kebentur Jadwal Kuliah + Tugas2 yg bikin ribet,,
akhirnya Hari ini Bisa menyelesaikan Juga Upload Game Ps2 ini..dijamin seru ni game..
Langsung Adj ni Infonya

Alur Cerita : Permainan dimulai dengan Superman dan Batman menggagalkan serangan terhadap Labs STAR oleh robot dikendalikan oleh Brainiac . Setelah Batman dan Superman mengalahkan apa yang mereka pikir Jenius, mereka menemukan bahwa mereka telah hanya telah dialihkan oleh duplikat sementara yang lain telah menggerebek kubah Lab, mengambil Kryptonian DNA dan sepotong meteorit . Sementara itu, Zatanna dan J'onn Jonzz (yang Manhunter Mars ) menghadapi off melawan Queen Bee dan drone nya, yang dibantu dalam konversi bertahap mereka Metropolis oleh beberapa robot Jenius itu. Setelah Metropolis telah disimpan, Liga menanggapi serangkaian percobaan rudal nuklir pembajakan, pertama, Kunci upaya untuk membajak rudal sebelum ia ditundukkan oleh Flash dan Green Lantern ( John Stewart ), diikuti oleh upaya oleh Frost Pembunuh yang digagalkan oleh Zatanna dan Wonder Woman . Meskipun upaya Liga, satu rudal yang diluncurkan terdeteksi selama pemadaman komunikasi di seluruh dunia disebabkan oleh Brainiac.

Game Play : Permainan ini memiliki sebagian besar superhero terkenal dari DC Universe , termasuk Superman , Batman , dan Wonder Woman antara lain. Setiap tingkat terdiri dari dua anggota dari Justice League melawan berbagai penjahat dan antek mereka. Ketika permainan sedang dimainkan oleh pemain tunggal, pemain bebas dapat beralih antara kedua dari dua anggota Justice League dan bermain sebagai mana yang dia suka. Dalam permainan dua pemain, para pemain hanya dapat menghidupkan karakter yang mereka kontrol dengan kesepakatan bersama. Ada permainan lain Justice League dalam pengembangan dari Midway Permainan yang dibatalkan pada tahun 2004, tetapi, menurut Warner Bros , game ini adalah "sama sekali tidak terkait dengan proyek ini." 
Setelah memulai permainan baru, ada tujuh karakter yang berbeda yang pemain memiliki akses langsung ke tetapi lebih karakter (serta kostum alternatif) dapat dibuka dengan kemajuan permainan. Karakter-karakter unlockable hanya dapat digunakan pada tingkat di mana pemain (s) dapat memilih karakter untuk mengambil sedangkan kostum dapat digunakan setiap saat. 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...