Download Game Iso PS2 Gauntlet Seven Sorrow Gratis

Written By mohamad erlan efarda on Saturday 9 March 2013 | 22:13


Alur Cerita : Berabad-abad lalu, empat pahlawan abadi berkumpul bersama-sama untuk melayani kaisar. Dia dipercaya nasihat mereka, tapi mencari keabadian mereka, sehingga enam penasihat besar menggunakan ini terhadap dirinya, dan menjebaknya dalam menyalibkan para pahlawan pada sebuah pohon besar di bagian bawah dunia.
Setelah kaisar menyesali tindakan ini, dan belum berkomitmen enam kesedihan lain sebelum dia dibunuh oleh penasihat yang terpercaya. Namun, sebelum kematiannya ia membuka kancing sedih pertama yang besar dan setia merilis pahlawan dari pohon. Misterius dibebaskan, para pahlawan sekarang harus berangkat untuk menghancurkan penasehat memutar kaisar, berubah menjadi makhluk mengerikan dengan mencuri keabadian pahlawan, dan diatur tepat enam kaisar penderitaan lainnya. Jika pahlawan kuno tidak dapat membatalkan perbuatan kaisar sendiri, rencana gila itu bisa mengobrak-abrik dunia.

Game Play Dalam permainan ini Anda dapat bermain sebagai empat pahlawan asli, wizard, elf tersebut, prajurit, dan Valkyrie , masing-masing memegang banyak combo dan serangan khusus yang dapat dibeli di akhir dunia setiap menghapus terlihat kusam dari serangan tunggal dan menambahkan detail tingkat yang bagus.
Tidak seperti game Gauntlet sebelumnya, " Legacy Gauntlet Gelap ", hanya ada 4 karakter, tanpa karakter unlockable tersembunyi dan tidak ada tampilan kustomisasi karakter yang tersedia. Ada juga tidak ada lagi dunia hub pusat di mana pemain dapat meng-upgrade karakter mereka dan memilih untuk memasuki dunia selanjutnya. Upgrade adalah bukan dilakukan pada akhir dunia masing-masing, dan tidak dapat diakses dari menu, juga tidak ada toko di mana barang yang bisa dibeli.

Screen Shoot : 


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...