iWatch, Sang Pengganti iPhone

Written By mohamad erlan efarda on Wednesday 6 March 2013 | 19:11

iWatch, Sang Pengganti iPhone
 Apple dikabarkan sedang mengembangkan sebuah jam tangan canggih yang dijuluki iWatch sebagai pendamping iPhone. Namun bukan tidak mungkin di masa depan, perangkat ini justru akan menggantikan iPhone sepenuhnya.


Pendapat tersebut dikemukakan oleh Gene Munster, analis pasar teknologi dari Piper Jaffray. Menurut dia, Apple kemungkinan akan membuat berbagai jenis perangkat komputer yang bisa dipakai penggunanya.

"Meski kami tidak yakin kapan peluncurannya, mungkin tahun 2014 atau selanjutnya, kami yakin bahwa Apple akhirnya akan memperkenalkan beberapa tipe produk komputer yang bisa dipakai," kata Munster.

"Seperti yang kami katakan sebelumnya, kami percaya bahwa komputer yang bisa dipakai pada akhirnya akan menjadi tren masa depan," - forbes

Munster menyatakan sekitar 10 tahun ke depan, gadget yang bisa dipakai ini akhirnya akan menggantikan iPhone dan smartrphone secara umum. Selain jam, gadget seperti kacamata pintar Google Glass diprediksi akan digemari.

Apple disebut-sebut bakal mengeluarkan iWatch di tahun 2013. Untuk mewujudkannya, Apple dikabarkan bekerja sama dengan perusahaan chip terbesar di dunia yaitu Intel.

iWatch kabarnya akan memiliki sebuah sistem operasi iOS seperti pada varian iPod, iPhone, dan iPad. Dari konsep desainnya sepertinya jam canggih ini akan tampak seperti pada iPod Nano generasi ke-6.

Dari segi penampilan, bocoran produk ini yang muncul di internet, cukup fashionable yang dilengkapi pemutar musik dan video berbentuk kotak. Kemungkinan, ada pula fitur voice assistant Siri di perangkat ini yang pastinya sangat berguna. -

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...